Monday, January 5, 2015

PUISI UNTUK SAHABATKU

Aku pernah gak dihiraukan oLeh kalian
aku pernah sangat butuh kalian
aku pernah menangis terseduH krn kalian
aku pernah ingin menyudahi krn kalian
aku pernah teriak meminta sahabat krn kalian ...



Tapi Aku gak pernah mengoceh sama kalian klo kalian lupa padaku
sementara aku menyaksikan kalian tersenyum dan tertawa bersama...

aku tak pernah meminta untuk diikutkan diantara kalian
aku bahkan memendam rasa sakit krn kalian
aku tak pernah complent saat aku tak ada
krn aku ingin menjaga bahagia kalian tanpa aku

Tapi toh kenapa menuduhku yang seperti itu?
mengabaikanmu?
jawabku "gak sama sekali"
dunia nyata kita mulai berbeda sahabat
aku dengan Kesibukanku dan kaupun demikian
wajar WAKTU kitapun tak lagi satu...

Jadi jgn menganggapku "MENGABAIKAN"
AKU TERDIAM MENANGIS
DALAM KUATNYA KECEWAKU UNTUK KALIAN.


No comments:

Translate